♥♥Lebaran ukhwah♥♥

Agamawan Yahudi Akui Rencana Penghancuran Masjid Al Aqsha

Friday, December 11, 2009

Agamawan Yahudi Akui Rencana Penghancuran Masjid Al Aqsha

COMES: Al Quds – Sumber-sumber media Israel mengungkap rencana pemimimpin kelompok garis keras Yahudi untuk menghancurkan dan membakar masjid Al Aqsa saat Israel menarik diri dari Jalur Gaza.
Sepeti yang dilansir Markaz filistini lili’lam, harian Maarev Israel menyatakan, rencana penghancuran ini telah ditetapkan dua hari lalu dalam pertemuan khusus dan unik yang dilakukan oleh faksi-faksi dari kelompok kanan Yahudi. Rencana ini sudah dikenal oleh Badan Intelijen Israel.
Mengutip sumber dari yang menghadiri pertemuan ini, harian Israel ini menambahkan, dua sosok penting, Ehud Atsiun pimpinan organisasi rahasia Yahudi dan Yosep Dian aktifis hukum yang melakukan pertemuan menentang PM Yishak Rabin sebulan sebelum kematiannya. Dalam pertemuan ini juga hadir dalam pertemuan rencana busuk ini, mantan ketua gerakan Kakh terlarang, Barukh Marzel dan anggota asosiasi, Barukh Ben Yosef.
Waktu penghancuran masjid suci sudah ditentukan waktunya oleh kelompok garis keras. Ribuan pasukan polisi Israel sedang berjaga di kota lama, namun jumlah ribuan ini tidak akan sebanding dengan kelompok Yahudi yang akan keluar melawan saat rencana pemisahan Sharon. Bahkan polisi Israel sendiri mengakui, untuk mengamankan rencana pemisahan akan mengerahkan SDM polisi di Jalur Gaza dan Tepi Barat.
Yosep menambahkan, ribuan orang yang akan pergi ke pemukiman Ghus Katiev (Jalur Gaza) akan dialihkan ke masjid Al Aqsha mereka akan melakukan penentangan dan tentu tidak melakukan koordinasi dengan polisi Israel. Inilah saatnya, tukas Yosep, karena semua orang paham bahwa kelompok ini tidak hanya berperang untuk mempertahankan rumah-rumah Israel di pemukiman yang akan dihacurkan Sharon untuk diberikan Arab, akan tetapi untuk rumah Tuhan; maksudnya menghancurkan masjid Al Aqsha dan membangun haikal Sulaiman.

No comments:

There was an error in this gadget
 

♥AsmaulHusa♥

ღ♥HijRiahღ♥

♥Malaysia♥

~Kehidupan~

ღ♥UsRah Jannatiღ♥

Blogger news

Blogroll

get this widget here

Most Reading

Gambar renungan

Total Pageviews